Jumat, 24 Mei 2013

Kasihmu


Dalam malam yang penuh bulan,
Aku termenung,duduk sendiri di antara keramaian,
Menanti hadirmu datang,tapi hanya sebuah  bayangan.
 Kau adalah keindahan yang aku miliki,.
Keindahan yang penuh kebahagian,
Yang akan tanpa rasa sesal

Cinta dan harapan ini semoga menjadi kebahagian,
Bisa menjadi suatu hal yang aku banggakan,
Ketika aku memilihmu dan dan kau tak mau lepas dariku
Kasih..

Mari kita sama-sama rangkul kebersama’an ini,
Kita bina keindahan ini,
Agar menjadi sebuah perjalanan yang terindah,
Perjalanan yang tak mungkin kita lepaskan

Trimakasih,
Kamu bisa menerima keada’anku
Bisa menerima kekurangan dan kesalahan yang aku miliki,.
Aku bangga terhadapmu,
Aku sangat mencintaimu
Andaikan kau tau,
Hembus nafas,dan gerak kaki ini..,
Hanyalah suatu proses untuk mencintaimu lebih dalam.

Kasih,tetaplah kau menjadi milik ku.,
Tetaplah kau berada di samping kehidupanku,.
Karena,tanpa kasih sayang,cinta,dan perhatian mu,..
Ta’ada arti apapun aku di Dunia ini.

"Love you"

0 komentar:

Posting Komentar