Rabu, 11 September 2013

Aku Terdiam




Perasa’an dan Hati ini perih
Seakan tertusuk oleh ribuan mata jarum
Merintih ditengah harapan,jurang kebersama’an
                Di sini aku terdiam dalam kepenatan
                Oleh sebuah pilhan untuk hidup bersama,
                Kamu.? Atau Dia.

Egokah aku,?
Tak sadarkah diriku?
Apa aku terlalu memaksa batin ini untuk memilih? Atau
Tidak satu-satunya dan mencari kehidupan baru?
                Tuhan,tolong katakan padaku
                Siapa orang yang benar-benar tulus.
                Mencintai dan Menerima aku.
Do’aku pada MU hanya meminta,
Agar kau kirimkan seorang yang mampu
Seorang yang bisa menjadi apa adanya dan
menerima aku yang begini adanya.
                Aku sadar,bahwa dari diriku ini,
                Tak ada yang bisa di Nomer satukan Maupun,di banggakan

0 komentar:

Posting Komentar