Kamis, 05 April 2012

Di Balik Cahaya


Bila malam mu,tanpa segelincir cahaya..
Jangan kau menangis bersedih,
Karena aku akan datang,
Membawakan cahya bintang yang penuh kesempurna’an..
Yang akan ku berikan saat kau sendiri dan kesepian.
..
Janganlah kau merasa hidupmu ta’berarti,
Karena kaulah yang mampu membuatku selalu berarti.
Tak selamnya kau sendiri dan kau menyepi
Sadarilah ini aku,yang akan mengisi ruang-ruangmu yang kosong itu.
Bila kau mau,akan kuhapuskan
Luka yang kau miliki dan selama kau tersakiti,
Ku kan selalu terbuka untukmu.,
Mendengarkan semua masalah,cerita masalalumu,
Yang selama ini kau simpan kau pendamu
….
Aku Berjanji.,
Akan menjadikan dirimu
Harta
,Anugerah
,dan Tahta
Di kehidupanku..
NB:
Ini adalah puisi yang ku buat
Saat aku deket sama seorang cewek,
Yang habis di kecewa’in sama mantan nya
Dan
Tulisan ini sengaja ku ketik ulang setelah
Membuka buku harianku
Pada.:

“09 November 2009”

11 komentar:

  1. andaikan aku kenal sampean mas

    BalasHapus
  2. hayo sopo kui mas..
    @lisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah baik mas
      sampean dewe piye..?kapan balek ke bali

      Hapus
    2. apik yo'an
      mboh iki sek bingong,.
      mbalek opo ora

      Hapus
    3. ruet pean ki mas
      tako'i tenanan
      inka bingung mbok tinggal sui
      bocae mari putos karo erik
      teus iyem balek nek jowo

      Hapus
    4. heem,,ket kpan
      la inka mas telfon gak gelem ngangkat yoes tak jarne
      yem sopo

      Hapus
    5. enek teung ndino mas
      yo ngko tak omongi tak kon telfon sampean mas
      kui lho mas indah sing ar
      rek magelang
      ngertio mas sa'iki inka nek pante tok
      kadang ngomokne sampean
      percoyo aku mas nek sampean terae pinter,tak acungi jempol 5 xexexe

      Hapus