Kamis, 23 Mei 2013

Bila Memang


Yaa Allah,Aku benar mencintainya.,tapi ku sadar diriku hanyalah butiran pasir yang tak berharga di garis pantai,
Rasa ini bag,semenanjung yang ingin terus menjorok ke lautan luas.
Aku sadar siapa diri ini,yang tak mgkin pantas memiliki.,
Tapi,knapa hati,dan perasa'an ini ingin selalu berada di sampingnya., 

Rasa kenyamanan ini,ketenangan ini, keistemewa'an ini
Mengapa harus berada pada orang yang tidak sama sekali mencintaiku.,benar" aku memang jarang merasa seperti ini.
Kenapa Engkau taruh rasa ini.,yang terkadang yakin dan tidak terhadapnya.,
Apakah memang aku belum siap..atau belum waktu yang tepat.,?
Ghusti..,Bila dia benar tidak menginginkanku perjelaskanlah keada'an ini.,dan
Bila itu semua benar apa adanya.,dia meng inginkan ku dan mencintaiku.,
Sadarkanlah,akan diriku ini.,bahwa semua ini adalah proses kesabaran ku.,ujianku,pendewasa'anku.,
untuk aku dan dirinya menjadi satu.

0 komentar:

Posting Komentar