Kamis, 23 Mei 2013

Karena Cinta


Untuk dia yang tidak mencintai ku,,
Unutk dia yang tak menyayangiku,,
Untuk dia yang tidak mengharapkan ku..
Aku sadar dengan itu,,
Namun kenapa hatiku selalu mengharap kan mu,

Apakah memang ini yang di namakan,
Ikatan yang tak jelas,tapi terus berharap
Apa memang ini kenyamanan  yang ada,,

Meski  hati terlalu tersayat kau lukai,dustai,dan kau sakiti.
Kenapa aku tak mengenal seperti itu

Apa ini,,dan apa ini..??
Kenapa dan bagaimana..ku meng artikan..?

Aku yang lemah 
 Aku yang  tak mengerti,,meski sering tersakiti,.
Apa memang inilah kebodohanku,. selalu mengingatmu,
saat membuatku,seneng,nyaman,,dan gembira.,??
kenapa,,aku tak mampu mengingat saat kau
melukaiku.,
membiarkan ku,,
tak perdulikanku,
meng acuhkan ku..

 Memunafik kan perasa’an,dan ingin berkata
AKU SAMA SEKALI TAK MENCINTAIMU…!!!
Selalu membuatku lebih sakit dan pedih.

0 komentar:

Posting Komentar