Minggu, 06 Mei 2012

Ungkapan Sebuah Hati



Di dalam hati ini telah terukir nama untuk sebua cinta.,
Merayap melambai di antara syahduhnya kehidupan ini
Kau,adalah curahan di setiap perjalanan,
Dimana kau mampu membangkitkan rasa ini
Mengembalikan gejolak yang ada di saat ku terpuruk,
Aku gak kan mau kehilangan dirimu,
Menjalani hari tanpa dirimu,.
Karena aku telah berjanji pada diriku sendiri,
Untuk tetap bersama dirimu,
Menjalani Hari bahagia denganmu.
…..
Jiwa ini terasa melayang tak terhingga,.
Ketika kau mau memberi apa yang tak mungkin kau beri,,
Kau rela berkorban demi aku,.
Yang tak pernah kubayangkan dan ku impikan
Aku berterimakasih pada dirimu.,
Kau telah memberi jalan untuk ku
Memberi sebuah semangat,ketulusan dan ke ikhlasan,
….
Saiyangku,bibehku lopeku.,
Aku bangga bisa memilikimu,
Aku Bahagia mendapatkanmu,
Karena,di hari-hariku kau mampu dan kau bisa
Membuat hati,dan perasa’an ini luluh lantah karena sikapmu yang baik terhadapku,
Lope ku,
Aku sangat,sangat Mencintaimu,
Aku ingin memlikimu Sa’lawase,
Aku ingin Menjadi apa yang kau mau,
Sesuatu yang bisa membanggakanmu aku mau
Kau telah menjadikan diriku Cinta Pertamamu,
Cinta dimana ku mendapatkan ketulusan lebih untuk kurasakan.,
Kasih sayang yang begitu dalam
Dan
Membawa peras’an ini  bertahta di singgah sana
"One again I just wanted to say,that I really love you much.."

0 komentar:

Posting Komentar