Senin, 28 Mei 2012

Kerinduan Dalam Dekapan



Cinta dan harapan ini akan selalu terekam dalam benak memori
Tersimpan halus dalam buaian kasih seorang yang ku sayangi
Pengorbanan tiada henti ku berikan kepadamu seorang yang ku cintai.
Kau harus tau,
Tak kan lelah aku mengerti dirimu
Dan ta’kan pernah lelah aku merindumu

Meski..,
Jarak dan waktu telah memperpisahkan kita,.
Kau di sana dan aku disini
kita telah terbentang antara jarak dan waktu,
Terpisahkan dalam gelombang rindu
Aku percaya kamu.
 Bahwa kau mampu menjaga apa yang telah ku beri
Menghargai disetiap  ke sungguhan ini

Kau percayakan kasih..,?
Bahwa aku disini menanti saat-saat kita bertemu.
Duduk bersama,Bercanda bersama,
Menghabiskan waktu senja
Dengan alunan melodi mesra,terhipnotis oleh kerinduan di jiwa
Terhembus oleh gelombang indah,
terhias hantaman ombak di selah retakan karang

…….. Lihatlah kasih……..
di balik bukit itu…
Mentari telah tersipu malu,melihat kemesra’an kita..
Diam – diam dia telah memperhatikan.,
…..,
Waah ternyata dia tau kita membicarakannya,,
Lihat tuch.. ^_*
Dia menghilang…
..
Yuuk kita pulang.,
Senja lah berganti malam..
Kita main esook lagi ya sayang,..
Mwuuah,,,Love You…
^_^” 

0 komentar:

Posting Komentar