Selasa, 25 Oktober 2011

Jika memang

Cinta ini bukan sekedar permainan dalam kehidupan,
Tapi,kesungguhan ku untuk menjalankan cita dan asa harapan.
Bersamamu aku merasakan kasih sayang dan perasa’an yang lebih dari yang ku inginkan.
 Aku bangga bisa memiliki dirimu tanpa sebuah kepalsuan dan kebohongan.
Terimakasih,dirimu telah membangkitkan perasa’an ini dengan ketulusan,
Aku berjanji padamu yang Ku Cintai..
 Aku akan Selalu menjaga  semua perasa’an yang senantiasa kau berikan padaku,
Tanpa sebuah memandang  pamrih dan balasan dariku.
Kalau pun aku bisa..,
Kan ku jaga hatimu,.dengan kebahagian dalm hidupmu,
Kan ku beri semua harapan yang  selama ini  hanya bisa kau pendam,
Amiin..
Amiin.,
Semoga  ini bisa menjadi nyata dan bukan angan saja
Dan
Andaikan memang kau adalah bagian rusuk ku yang ku cari.,
Aku ta’kan menyesali kenyata’an bahwa kau adalah
.JODOH KU.

0 komentar:

Posting Komentar